Aroma Terapi Aloe Vera

Aroma terapi aloe vera – Siapa yang tidak kenal dengan lidah buaya atau yang dikenal dengan aloe vera. Tanaman dengan sisi berduri ini, sangat terkenal akan berbagai macam khasiat, yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Karena berbagai macam manfaat itulah, kini banyak produsen yang mulai melirik daun lidah buaya ini, untuk dibentuk ke dalam berbagai kemasan, dan berbagai macam fungsi, seperti bentuk gel, aroma terapi aloe vera, dll. Dengan demikian, aneka manfaat yang akan Anda peroleh juga jauh lebih cepat, dan juga lebih praktis.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, minyak aromaterapi aloe vera memiliki berbagai macam manfaat, berikut ini, adalah beberapa manfaat yang dapat Anda peroleh :

  1. Detoksfikasi tubuh dan meningkatkan sirkulasi aliran darah

Seperti diketahui bersama lidah buaya atau aloe vera ini mengandung berbagai macam nutrisi yang baik untuk tubuh, salah satunya adalah kandungan antioksidan. Kanduan ini baik untuk menjaga daya tahan tubuh, dari berbagai macam radikal bebas yang ada di alam raya. Minyak aroma terapi aloe vera, pun memiliki kandungan tersebut.

Selain dapat digunakan sebagai aroma terapi, Anda juga dapat menggunakan minyak tersebut, sebagai obat pijat. Hasilnya aliran darah jadi lebih lancar, bulu pada tubuh akan tampil lebih lembut.

  1. Membantu mengatasi masah emosi

Yang tidak banyak diketahui orang, aroma lidah buaya ini, cukup mempengaruhi emosi seseorang. Aromanya yang tenang, membuat Anda mudah untuk berpikir lebih tenang. Kondisi seperti ini, secara tidak langsung, membuat Anda mudah berpikir ulang, dan mampu mengutarakan rasa bersalah, jika memang itu kondisi yang sebenarnya.

  1. Membantu mengurangi rasa sakit

Menggunakan minyak aroma terapi aloe vera juga dapat Anda lakukan. Aromannya yang nikmat dan khas, serta kandungan berbagai macam nutrisi pada minyak tersebut, pastinya memberikan nutrisi tertentu pada tubuh Anda. Hasilnya, peradangan pada tubuh jadi berkurang, mampu menghilangkan rasa sakit secara alami, dan membuat tubuh jadi lebih relaks.

Baca Juga :

Untuk menggunakannya, gunakan minyak lidah buaya, sebagai obat pijat, setelah mandi, atau Anda dapat mencampurkannya dengan pelembab, hasilnya kulit jadi ternutrisi dengan baik.

  1. Membantu mengtasi masalah jerawat

Bersifat antioksidan, membuat minyak aroma terapi aloe vera ini, dapat Anda gunakan untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah. Selain mampu mengatasi masalah jerawat, produk ini juga mampu mengatasi masalah luka ringan, ruam, eksim, dll.

Cara menggunakan produk tersebut juga mudah, cukup aplikasikan minyak tersebut secara langsung pada kulit yang mengalami luka.

  1. Meremajakan kulit

Ketika Anda mencium aroma terapi aloe vera. Aromanya cenderung ringan, memberikan efek tenang, santai, dan juga dingin. Aroma tersebut yang mampu memberikan kulit jadi lebih relaks, syaraf pada tubuh relaks, dan hasilnya kinerja otak jadi lebih baik, dan kulit jadi lebih sehat.

Cara menggunakan produk ini juga cukup mudah, Anda dapat mencampurkan beberapa tetes minyak lidah buaya, yang dicampur dengan air panas secukupnya. Gunakan air tersebut sebagai obat mandi, atau Anda dapat menghirupnya secara langsung. Selain baik sebagai aroma terapi untuk kulit, juga membuat tubuh jadi lebih relaks.

  1. Sebagai after sun

Selain mampu mengatasi luka ringan, minyak aroma terapi aloe vera ini juga dapat Anda gunakan untuk mengatasi sun burn atau after sun. Ketika kulit terbakar sinar matahari, kulit akan tampak menghitam, atau muncul bintik-bintik di sektar tubuh dan wajah. Anda tentu tidak mengiinkan hal sepeti ini terjadi. Untuk mengatasinya Anda cukup menggunakan produk yang satu ini, ke seluruh tubuh.

  1. Untuk menjaga keindahan rambut

Selain bermanfaat sebagai aroma terapi, minyak aroma terapi aloe vera juga dapat Anda gunakan untuk menjaga keindahan rambut Anda. Cukup tuangkan minyak lidah buaya ini secukupnya, dan aplikasikan langsung ke rambut, dan beri pijatan ringan pada kulit kepala. Lakukan hal ini secara rutin, maka rambut akan tampil lebih hitam, dan ternutrisi. Anda dapat membilasnya kembali, namun jika Anda tidak ingin membilasnya, sebaiknya campurkan minyak lidah buaya dengan air secukupnya. Kemudian aplikasikan pada rambut, dan biarkan hingga mengering.

Call Now
WhatsApp